Menjaga Silaturahim, Menggapai Sejahtera

Hari ini saya dan keluarga melakukan serangkaian silaturahim ke daerah pondok ungu. Perjalanan dari Cikarang ke Bekasi memakan waktu sekitar 1.5 jam. Kami berangkat pukul 07.15, sampai pukul 8.45.

Keluarga pertama yang kami kunjungi adalah keluarga bapak H. Wasiun yang tinggal di Perumahan Pondok Ungu Permai. Disamping bersilaturahim, kami meminta petuah kepada beliau khususnya nasihat untuk putri kami yang akan berangkat ke Turky pada 10 September 2019.

Secara hubungan darah, bapak H. Wasiun adalah sepupu dari ibu saya. Banyak wejangan, motivasi dan inspirasi yang membuat kami merasakan semangat untuk menyekolahkan anak ke Turky. Alhamdulillah tanpa diduga beliau menitipkan uang dollar sebesar US 100.

Silaturahim berikutnya adalah ke rumah bapak Zaenal, kemudian ke rumah bapak Sularto dan berkunjung ke rumah bapak Subaryanto.

Mereka sangat antusias menerima kami sebagai mantan tetangga dan teman se pekerjaan, apalagi setelah selama 10 tahun kami berpisah, kami saat ini di Cikarang.

Pada silaturahim kali ini ada istimewa, yaitu kami berfoto di depan mantan rumah kami. Kami sekeluarga merasa sangat senang dan berbahagia dapat bersilaturahim ke teman-teman lama.

Silaturahim terakhir adalah ke rumah bapak Bayu. Disamping bersilaturahim, kami juga berbelanja pakaian untuk anak dan istri. Alhamdulillah pak Bayu adalah pengusaha toko pakaian muslimah yang sudah sukses.

Baca: Bersekolah di sekolah keren