Mensykuri Nikmat Perjalanan ke-19 Tahun

Perayaan hari pernikahan yang ke-19 tahun kami lakukan dengan mengumpulkan sanak dan saudara untuk bersilaturahim, khususnya adik-adik dan orang tua (ibu) saya, pada hari Selasa (3/9/2019).

Kami berkumpul di tempat wisata sekaligus rumah makan lesehan Mang Ajo yang terletak di Karawang Barat.

Disamping kami menikmati suasana pedesaan di tempat tersebut, dari mulai menikmati fasilitas bermain outbond untuk anak-anak kami, juga kami bisa menikmati aneka masakan gurame bakar, ayam kampung bakar, sayur asem, tahu tempe, kangkung dan lain-lain.

Suasana keakraban begitu terasa dalam perhelatan sederhana ini. Inti dari acara ini adalah kami mensyukuri perjalanan penikahan kami yang ke 19 tahun. Susah senang, suka duka kami lalui bersama, saling mendukung dan menguatkan satu sama lain.

19 tahun bukan perjalanan yang singkat, tetapi perjalanan cukup panjang yang bukan hanya manis kami rasakan, tetapi juga kami merasakan pahit getir dan asam manis pengalaman hidup.

Yang cukup spesial dari acara ini adalah bertepatan dengan kepergian anak pertama kami Hafshah Mar’atu Shaliha ke Turky tanggal 10 September 2019, insya Allah.

Semoga ke depan kami lebih baik lagi.

Silakan baca juga: Tips memilih sekolah keren